“The Traveller--Two roads diverged in a wood and I – I took the one less traveled by.” – Robert Frost! Catatan Perjalanan.: Fenomena Kegombalan

Catatan Perjalanan.

Dec 9, 2011

Fenomena Kegombalan

Dunia hiburan terus mengambil bentuk.. Model ludruk, srimulat, empat mata, opera van java, dan raja gombal.... Sama dengan hal2 baru lain, mendengar guyonan ala raja gombal cukup asyik.... Selain karena murni menunjukkan kegombalan, juga lepas dari kepenatan hingar bingar politik, korupsi, bencana alam dan lain- lain.....

Berikut beberapa contoh lawakan ala raja gombal..........

==================

Minum jamu supaya anget
pacaran sama kamu SESUATU BANGET 
===============
-->Mas, Kamu Sudah Nge-Vote Pulau Komodo Jadi Keajaiban Dunia ta?
Belum,Mbak.

=>Lho, Emank Kenapa Koq Gak Nge-Vote,Mas?? Padahal Pulau Komodo Itu Kebanggan Indonesia.

-->Aku Gak Nge-Vote Pulau Komodo Karena Pulsaku Udah Habis Buat Nge-Vote Kamu Menjadi Keajaiban Di Hatiku.hehehe
=================
aku pernah jatuh dari atap dan rasanya nggak enak, aku juga pernah jatuh dari tangga rasanya juga nggak enak, tetapi aku pernah ngrasa'in jatuh yang sangat enak yaitu pada saat jatuh cinta pada kamu, tetapi setelah aku jatuh cinta ke kamu, kamu tau nggak? kalo partikel hatimu telah menyebabkan radiasi dihatiku sehingga menghasilkan unsur yang tidak dapat di uraikan oleh apapun dan tidak dapat diubah.. Dan setelah aku periksa ke dokter., dokter berkata kalo di dalam cinta kita itu tidak tercantum tanggal kadaluwarsa, tetapi tanggal itu akan tercantum diatas batu nisan setelah kita tiada nanti.
==============
Kalau pemerintah mewajibkan ''wajib belajar 9 tahun'',tetapi kalau aku mewajibkan ''wajib mencintaimu seumur hidupku'' 
=============
Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita. 
================
Aku gak pintar mewarnai, makanya aku minta kamu bantu aku mewarnai hidupku
================
Co : Hak semua wanita itu sma, tpi ak enggak stju..
Ce : kok bisa ?
Co : soalnya cuma kamu yg berhak miliki aku..
==========================
Indonesia bangga punya ibu kartini, aku juga pngen anak-anakku bangga punya ibu kyak kamu
==================
1 syawal kan jatuhnya pas hilal keliatan..
Sama kya hatiku, jatuhnya pas liat kamu
==================
co: coba kamu panggil nama ku !
ce: *********, emang kenapa?
co: ooooo ternyata gini rasanya di panggil sama bidadari
========================
Cowo: tau ga seberapa berharganya berlian ?
Cewe: gatau..
Cowo: hmm... Gatau juga gapapa ko, yg penting kamu harus tau seberapa berharganya kamu dihatiku
====================
Cowo: kamu kalo jalan sama aku pasti tiap detik nengok ke aku deh...
Cewe: kok bisa gitu ?
Cowo: abisnya setiap detik detak jantungku memanggil namamu ......
=================
Cowo: kamu tau tinta ga yang ?
Cewe: ya tau lah.....
Cowo: kamu tau ga tinta yang ga bisa ilang ?
Cewe: tinta apa ?
Cowo: tintaku padamu
=====================
Cowo: yang mumpung sebentar lg natalan aku mw tanya. Apa bedanya santa claus sama kamu ?
Cewe: gatau yang, emang apa ?
Cowo: santa claus itu selalu hadir di malam natal, tapi kalo kamu selalu hadir di hatiku
=====================
Co: Nganggur gak? temenin aku jalan yuk.
Ce: Kemana?
Co: Temenin menjalani sisa hidupku*
=================
co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
================
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
================
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo sayang..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
===============
Co_ bapak kmu yg punya google yah ??
Ce_ engga' lah,, emang knp ??
Co_ soalnya kamu punya semua yg kucari ..
Ce_ yg abang cari apa ??
Co_ CINTA mu..
Ce_ ihh ,, co cweet :D
==============
cowok : kamu tau nggak?
aku bangga banget knapa bisa dilahirin jadi lelaki yg berani kyk gni..
cewek : maksudnya?
cowok : iya kayak lelaki sejati.. berani gitu..
cewek : loh?? Knapa ??
cowok : sebab aku berani mencintai bidadari dari surga yg sangat cantik jelita..dan bidadari itu adalah kamu :)
==========

klo baca dgn serius pasti ngertidah,,,,,
beda sebelum dan sesudah menikah

Sebelum Menikah ............ .
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...

Sesudah 5 tahun nikah..... bacanya dibalik dari BAWAH ke ATAS
Co: sayang boleh minta photo kamu ?
Ce: buat apa yang ?
Co: buat kasih tau temen-temen aku kalo bidadari itu bener-bener ada
Ce: iih sayaaaank (malu-malu )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home