May 18, 2011

My Baby's Way

1. Saat melihat saya menarik uang dari ATM, dia berkata, “Ayah ayo ambil lagi yang banyak, biar bisa buat jajan!”.:)......$$$$$@@@@

2. Saat belajar mengeja, “C A ca, B E be”. “Jadi apa dek?”. Sambil melirik ke gambar, dia menjawab, “Lombok!”

3. “Dedek, kalau nanti besar jadi Bu Dokter kayak tante ya.”
“Nggak mau Mama Aku mau jadi pelayan penumpang di pesawat!”
“Lho itu kan pramugari, enakan jadi Dokter!”
“Nggak mau mama, aku mau jadi pramugari!”
“Udah jadi Pilot aja, lebih enakan ya Dek?”
“Nggak mau Mama. Aku mau jadi Pramugari!”

4. Saat diajak foto kopi, dia menjelaskan kepada kakaknya dengan peragaan. Pertama dia melakukan gerakan memfoto. Kedua, dia melakukan gerakan menyeruput kopi. Sambil berkata,” Blurp….. foto kopi jadinya.”

5. Suatu kali dia datang membawa koin, kemudian meletakkan koinnya menutupi matanya, dan berkata ‘’Mata Duitan!”

6. Saat naik pesawat dia berkata, “Nanti kalau pesawatnya jatuh gimana?”
“Hushhhhhh,… ndak boleh bilang gitu dek!”

7. “Mama nanti kalau pergi, tolongin beliin boneka Barbie 2 ya!. Satu untukku, satu untuk temanku. Dia kemarin bilang sama aku, minta dibeliin. Soalnya nggak dibeliin sama mamanya!”.
Dia tidak tahu bahwa boneka Barbie harganya Rp. 300 ribuan!

Be happy like a baby...

No comments:

Post a Comment