Nov 9, 2008

HTC Touch Diamond & M600i ku Tersayang

Akhirnya aku harus dengan berat hati "mengkhianati" SE karena sejak 3 minggu lalu, aku yang selama ini fanatik SE, harus beralih ke lain hati.

Sejak pertama ber HP, SE selalu menjadi favorit. Kalau nggak salah HP SE pertamaku adalah Sony T10 (atau apaan ya?), Sejak itu, setiap kali berganti HP, hanya SE yg menjadi pilihanku. Pernah sih sekali ganti HP ber TV Tuner, tapi nggak bertahan lama.....

Terakhir dan saat ini masih kupakai adalah SE M600i, sebuah PDA SE yang sungguh cocok sekali dengan kebutuhan, buktinya mungkin sudah 2 tahunan saya rela tak melepaskannya. Sayangnya satu; tak berkamera...

Hingga muncul kabar akan terbitnya PDA SE X1 Xperia, yg sudah kutunggu2 sekitar 6 bulanan,... saking fanatiknya. Tapi alamak..... harganya 8 jtaannnnnnnn.... Nggak kuat. Ah SE, kenapa lu nggak pengertian sama kantungku???????

Terpaksa aku khianati SE. Bukan karena nggak cinta, tapi karena sisi finansial.... saja



Karena perlu PDA baru, aku segera menemukan pujaan hati baru; sebuah PDA 3 Dimensi, HTC Touch Diamond. Si Cantik asal Taiwan ini ternyata luar biasa!!!! Mulai dari active stylusnya (jika dicabut langsung on, jika lagi bicara dicabut langsung muncul notes, dan bermagnet...), dan pakai Windows Mobile 6.1 (paling gress), internal storage 4 GB... Kamera 3.2 M

Yg lebih menggemparkan, Touch Flo 3 D nya. Geser tangan anda, dia akan bergerak. Putar searah jarum jam ke gambar, gambar sontak akan zoom in, dan sebaliknya. Dll..... Semuanya hebat kecuali batereinya, masih kalah dengan SE M600i ku....

Tapi kenapa ya, kenyamanan SE M600i ku tetap membuatku tak tega meninggalkannya........

Dan kini terpaksa aku selalu bawa kedua "cintaku" tersebut kemanapun.....

Kadang sih aku masih suka lirik-lirik si pujaan hati yg tak kesampaian, SE-X1...meski sudah kuupayakan kulupakan..... tapi kayaknya nggak bagus deh jika aku harus menduakan hatiku...Aku kini mulai belajar melupakannya....

No comments:

Post a Comment